Lirik dan Makna Terdalamnya

Cook For Love by K.WILL, JUNGGIGO, JOOYOUNG, BROTHERSU

I don’t want things to be vague
I don’t want to play games anymore
I made up my mind
To look at just one person, you

Aku tidak ingin segala hal menjadi nampak jelas
Aku tidak ingin bermain sebuah permainan lagi
Aku mengatur pemikiranku
Untuk hanya melihat pada satu orang saja, yaitu dirimu

My heart feels like it will explode
Although you probably don’t know
Now I think it’s time to tell you
I’ll be brave and tell you

Jantungku terasa seolah ingin meledak
Walaupun kau mungkin tidak mengetahuinya
Sekarang, aku rasa ini adalah waktunya untuk memberitahumu
Aku akan menjadi berani dan memberitahumu

If it’s alright, if it’s alright
Can I make you breakfast every day?
I can cook, I can cook well
I’ll make our love delicious as well

Jika ini tidak apa apa, jika ini tidak apa apa
Dapatkah aku membuatkanmu sarapan setiap hari ?
Aku bisa memasak, memasak dengan baik
Aku akan membuat cinta kita terasa nikmat juga

How about it?
Can I make you dinner every night?
I can cook, I can cook well
Can you give me an answer?

Bagaimana dengan hal itu ?
Dapatkah aku memasakkan sebuah makan malam ?
Aku bisa memasak, memasak dengan baik
bisa kah kau memberiku sebuah jawaban ?

I imagine, you and me
Mornings when we open our eyes together
Now being alone in my room feels awkward

aku membayangkan, aku dan kamu
Disetiap pagi, ketika mata kita terbuka bersama
Sekarang, berada sendirian di kamar terasa aneh

I’ve been hurt a few times, I’ve hurt others too
Because of that, it’s not easy for me to say this
So please hurry and answer me

Aku telah terluka untuk yang sekian kalinya, aku juga telah menyakiti yang lainnya pula
Oleh karena itu, tidak mudah untukku mengatakan hal ini
Maka cepat dan jawablah aku

If it’s alright, if it’s alright
Can I make you breakfast every day?
I can cook, I can cook well
You need to answer me

Jika ini tidak apa apa, jika ini tidak apa apa
Dapatkah aku membuatkanmu sarapan setiap hari ?
Aku dapat memasak, memasak dengan baik
Kau perlu untuk menjawabku

Now I wanna love only one person
I want to care for one person

Sekarang, aku ingin mencintai hanya kepada satu orang saja
Aku ingin peduli dengan satu orang saja

That’s you, that’s you, only you baby
Now become my one love

Itu dirimu, itu dirimu, hanyalah dirimu sayang
Sekarang menjadi cintaku satu satunya

If it’s alright, if it’s alright
Can I make you breakfast every day?
I can cook, I can cook well
You can trust me and sleep a little more

Jika ini tidak apa apa, jika ini tidak apa apa
Dapatkah aku membuatkanmu sarapan setiap hari ?
Aku bisa memasak, memasak dengan baik
Kau dapat mempercayakannya padaku dan tidur sedikit lebih lama

How about it?
Can I make you dinner every night?
I can cook, I can cook well
Can you give me an answer?

Bagaimana dengan hal itu ?
Dapatkah aku memasakkan sebuah makan malam ?
Aku bisa memasak, memasak dengan baik
bisa kah kau memberiku sebuah jawaban ?

(Translated by Dena)
Tag : A-C
0 Komentar untuk "Cook For Love by K.WILL, JUNGGIGO, JOOYOUNG, BROTHERSU "

Powered by Blogger.
Back To Top