Lirik dan Makna Terdalamnya

Lalala by CNBLUE

It’s been a long time
You were still beautiful when I saw you by chance.
The guy next to you seems good
Never let go his hold.

Sudah lama
Kau masih cantik ketika aku bertemu dengan mu secara tidak sengaja
Pria disebelahmu nampaknya baik
Jangan pernah melepaskan tangannya

Oh I left you, I let you go because I love you.
It’s rather nice though you hate me
You’re laughing at least.

Oh aku meninggalkanmu, aku meinggalkanmu karena aku mencintaimu.
Ini agak baik walaupun kau membenciku
Setidaknya kau tertawa.

At once you smile although your guy is not me
Oh lalalalalala nananananana
Oh at once you’re happy although your guy is not me
Oh lalalalalala nanananana I’m glad.
(I’m glad. You must be happy You must be happy)

Sesekali kau tertawa walaupun pria mu bukanlah diriku
Oh lalalalalala nananananana
Oh kau bahagia walaupun pria mu bukanlah diriku
Oh lalalalalala nanananana aku bahagia.
(Aku bahagia. kau harus bahaigia kau harus bahagia)

I didn’t know that at first.
I didn’t even know about love. So I hurt you.
I think I know your injured mind by me everyday now.

Aku tidak mengetahuinya awalnya.
Aku bahkan tidak tahu tentang cinta. Maka aku menyakitimu
Aku fikir aku tahu luka pada fikiranmu olehku setiap hari.

Oh I let you go because I was so sorry and thankful.
You don’t notice it but everything’s going well
You’re happy at least.

Oh aku melepaskanmukarena aku sangat menyesal dan bersyukur.
Kau tidak memperhatikannya tapi segalanya baik baik saja
Setidaknya kau bahagia

At once you smile although your guy is not me
Oh lalalalalala nananananana
Oh at once you’re happy although your guy is not me
Oh lalalalalala nanananana I’m glad.

Sesekali kau tertawa walaupun pria mu bukanlah diriku
Oh lalalalalala nananananana
Oh kau bahagia walaupun pria mu bukanlah diriku
Oh lalalalalala nanananana aku bahagia.

If you left me and met another sweet love
Oh lalalalalala nananananana
Oh even if you left me, you’re happy now at least
Oh lalalalalalala nanananana'

Jika kau meninggalkan ku dan bertemu cinta manismu yang lainnnya
Oh lalalalalala nananananana
Oh bahkan jika kau meniggalkanku, setidaknya kau bahagia sekarang
Oh lalalalalalala nanananana

It’s okay hey girl I neither want to appear in front of you nor make you tired.
You’re as beautiful as ever
I still support you and hope you get happy genuinely.
Love? I don’t know. But anyway I loved only you crazily.
The words are useless now so I’ll stop this and leave you.
Skip

Tidak apa apa, aku juga tidak ingin menampakkan diriku dihadapanmu dan membuatmu muak.
Kau selalu nampak cantik
Aku tetap mendukungmu dan berharap kau mendaptkan kebahagiaan dengan sebenar benarnya.
Cinta? Aku tidak tahu. Tapi aku 
Kata-kata tidak ada gunanya jadi sekarang akan berhenti dan meninggalkanmu
Skip

(Translated by Dena)

Tag : J-L
0 Komentar untuk "Lalala by CNBLUE"

Powered by Blogger.
Back To Top